> Warung Makan Kawasan Industri Garmen Semarang Hari Libur Tutup
Loading...

Warung Makan Kawasan Industri Garmen Semarang Hari Libur Tutup

Loading...
Loading...


🔎 VioMediaNews :
warung makan tutup hari libur minggu , warung gembongan bergas karangjati semarang , bakul nasi rame pt moris semarang , jual nasi lauk pt hesed hsd semarang , penjual makanan tutup industri garmen , nyari makan kawasan pt morich hesed gembongan bergas semarang

Warung makan yang berada di kawasan industri pabrik garmen di desa Gembongan kecamatan Bergas kabupaten Semarang tutup pada hari libur. Hari libur yang dimaksud yaitu bisa hari Sabtu maupun Minggu atau saat tanggal merah. Hal ini menjadikan para perantauan merasa kebingungan mencari makan.

Di kawasan ini memang terdapat banyak warung makan. Jumlahnya bisa sampai 20 lebih di sepanjang jalanan. Warung warung ini beroperasi ketika hari kerja. Karena pada hari kerja sudah tentu ribuan karyawan pasti mampir untuk membeli makanan di warung mereka.

Untuk harga nasi rames saja tidak pakai lauk kisaran 5 ribu rupiah. Dan untuk lauknya sendiri harganya berbeda beda, misalnya telor goreng kisaran 3 ribu rupiah, gorengan 1 ribu rupiah, ikan tongkol 4 ribu rupiah dan masih banyak lagi lainnya.


Jika anda berada di kawasan industri desa gembongan Semarang diharapkan untuk mengantisipasi sehari sebelum hari libur tiba yaitu dengan mempersiapkan menu makanan sendiri untuk menghindari kelaparan akibat ketidakadaan warung makan yang buka di hari libur.

LihatTutupKomentar
Loading...