> Video Panas Mirip Gisel | Diduga Gisela Anastasia Viral Hot Tersebar
Loading...

Video Panas Mirip Gisel | Diduga Gisela Anastasia Viral Hot Tersebar

Loading...
Loading...


Viomedianews :
video panas viral gisela anastasia, film dewasa gisella anastasya, video bokep artis indonesia mirip gisel mantan gading martin, ibu muda gempita hot video, adegan mesum artis gisel bikin heboh, gisel klimaks di video, viral bugil telanjang mirip artis gisel, video senonoh viral terbaru, berita artis viral indo, igo indonesia girl only

Jagad dunia internet digegerkan dengan beredarnya sebuah video panas yang diduga mirip dengan seorang artis cantik bernama Gisela Anastasya atau biasa dikenal dengan nama Gisel (mantan istri Gading Martin). Belum diketahui pasti siapa orang yang menyebarkan video mesum tersebut. Dalam video yang berdurasi 2 menitan memang terlihat pemeran wanita yang wajahnya diduga Gisel. Namun dikutip dari media berita bahwa Gisel mengatakan bahwa yang ada dindalam video tersebut bukan dirinya dan sudah melapor kepada aparat penegak hukum terkait video panas yang sedang viral.

Video tersebut berisi adegan dewasa antara seorang lelaki yang berada dalam kamar sedang bercumbu dengan seorang wanita yang wajahnya mirip Gisela Anastasia. Ibu muda dari Gempita ini pun menangkis tuduhan dari para nitizen yang mengait ngaitkan wanita yang berada di video adalah Gisela Anastasia.

LihatTutupKomentar
Loading...