> Takut Neraka, Lucinta Luna Ingin Segera Bertaubat
Loading...

Takut Neraka, Lucinta Luna Ingin Segera Bertaubat

Loading...
Loading...

Lucinta Luna
Jakarta -Belum lama ini Lucinta Luna kembali terlihat berkolaborasi dengan Ria Ricis dalam sebuah vlog. Dalam vlog yang diunggah di kanal youtube Ria Ricis pada Selasa, 7 Januari 2020 itu, Lucinta Luna sempat menuturkan keinginannya untuk bertaubat.
Lucinta Luna dan Ria Ricis awalnya saling bertukar peran masing-masing. Lucinta yang berperan sebagai Ricis mengisi kegitan dengan memasak makanan untuk dihidangkan kepada Lucinta (Ria Ricis) yang dalam cerita sedang mengunjungi kediamannya.
Proses memasak dibarengi dengan tanya jawab. Pertanyaan diambil dari pertanyaan warganet. Salah satu pertanyaan datang dari akun @halim.aish “Apa sesuatu yang ingin diperbaiki di tahun 2020 kak?” Lucinta Luna menjawab, “aku ingin mencoba untuk jadi lebih baik lagi, kalo bisa aku ingin bertaubat,” katanya.
Ads by Kiosked
Pernyataan tersebut, kata Lucinta, bukan main-main. Lucinta mengatakan ia tengah berusaha berpenampilan tertutup dengan mengenakan hijab. “Sudah saatnya aku menutupi aurat,” tambahnya.
Selain mencoba untuk berpenampilan dan berperilaku lebih baik lagi, artis yang pernah berseteru dengan Boy Wiliam ini juga mulai memikirkan kehidupan akhirat.Lucinta Luna pun menjawab pertanyaan dari seorang warganet soal neraka.Lucinta Luna dan Ria Ricis (YouTube-Ricis Official)
“Setiap orang takut neraka, makanya di tahun 2020 kita bersyukur dikasih kehidupan dan kesehatan” tutur Lucinta Luna. “Jangan berbuat jahat, jangan membully orang,” katanya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Lucinta Luna  dikenal selalu berpenampilan seksi dengan pakaian cukup terbuka. Ia juga mengaku sangat membanggakan penampilan wajah dan tubuhnya. Dengan terang-terangan ia mengaku pernah operasi plastik.
Dalam sesi tanya jawab yang dipandu Ria Ricis pun Lucinta Luna mengaku blak-blakan soal rahasia kecantikannya. "Rahasianya operasi, karena ratu gak percaya yang namanya dukun dan paranormal,” ujarnya menjawab pertanyaan seorang warganet.
M RYAN HIDAYATULLAH

LihatTutupKomentar
Loading...