> Kabur Setelah Burungya Diremas Janda Yang Mau Diperkosanya, Remaja 19 Tahun ini Akhirnya Tewas
Loading...

Kabur Setelah Burungya Diremas Janda Yang Mau Diperkosanya, Remaja 19 Tahun ini Akhirnya Tewas

Loading...
Loading...


Inilah nasib tragis yang dialami oleh remaja di Jambi berinisial DI, 19 tahun, usai merudupaksa EW (41), seorang janda cantik yang merupakan tetangganya.
“Awalnya korban sedang tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba tersangka masuk ke kamar korban (sekitar pukul 02.00 WIB dini hari) dan langsung mencekik leher korban sampai pingsan,” terang Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng, dikutip dari TribunBangka.com.
Dalam keadaan tak sadar itu, DI langsung melampiaskan hasratnya kepada korban. Namun di pertengahan aksinya, korban kembali tersadar dan di sinilah korban melakukan perlawanan dengan meremas alat kelamin DI.
“Kemudian tersangka juga menggigit bahu korban sebelah kanan. Setelah itu, tersangka langsung melarikan diri melewati jendela samping dapur rumah kontrakan,” lanjut Kapolsek.
Disaat bersamaan, korban berteriak hingga mengundang keramaian warga. DI pun seketika menjadi bulan-bulanan massa.
Meski sempat dilarikan ke RSUD Tebo, namun nyawa DI tak dapat diselamatkan karena mengalami luka serius akibat dihajar massa. Dia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.00 WIB.
Jenazah tersangka kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka, sebelum diantar ke peristirahatan terakhir.

LihatTutupKomentar
Loading...