> Ahmad Dhani Ingin Pisah dengan Mulan Jameela, Tapi...
Loading...

Ahmad Dhani Ingin Pisah dengan Mulan Jameela, Tapi...

Loading...
Loading...

Mulan Jameela memprotes cara Ahmad Dhani melakukan endorse di Instagram. Instagram ahmadhaniofficial
Menurut Ahmad Dhani, ia tak pernah bercita-cita untuk kawin cerai, tapi akhirnya harus mengalaminya sehingga ia memilih mensyukuri miliknya saat ini.
TEMPO.COJakarta - Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja mengungkap fakta yang belum pernah diutarakannya ke publik. Hal tersebut disampaikan dalam unggahan wawancara yang diberi judul Jodohku di channel Youtube The HermansyahA6 milik keluarga Anang Hermansyah pada Sabtu, 11 Januari 2020.
Dhani mengungkapkan, selama dipenjara sebelas bulan, dirinya berniat untuk berpisah dengan Mulan. “Ya kan kondisinya bukan pacaran, kita kan gak bisa mikir kalau ini kehidupan aku dan Mulan saja, ada anak-anak, otomatis udah gak ada namanya ego masing-masing, yang dipikirin ya anak, pertimbangan juga jadi lebih banyak.”
Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan bahwa mereka bisa saja bercerai jika keduanya tidak memiliki anak. “Kalau seandainya aku gak punya anak mungkin sudah pisah dari kemarin-kemarin," ujarnya.
Dhani menjawab pertanyaan Anang apakah yang dia punya saat ini merupakan hal yang ia impikan, “Saya gak pernah bercita-cita untuk kawin cerai, tapi kan akhirnya gitu. Jadi apanya yang ada ini ya ideal aja,” tuturnya.
Menanggapi hal ini Mulan hanya tersenyum dan menjawab seadanya kepada host di acara tersebut, Anang dan Ashanty seakan mewanti-wanti dirinya. “Ya semua kan ada jalannya sendiri-sendiri."
Ia mengakui kerap bertengkar ketika mantan suami teman duetnya di Ratu itu masih berada di balik jeruji selama 11 bulan. "Berantem ada aja, karena banyak pemikiran pemahaman yang berbeda,” kata ibu empat anak ini.
Mulan juga menambahkan bahwa pemikiran Dhani yang dianggapnya terlalu liar menjadikan dirinya ketakutan dan tak mau dipisahkan lagi. “Jujur ya kalau aku, sabar lebih ke kadang pemikiran dia yang liar yang bikin aku takut. Bukan urusan kita berdua, tapi lebih ke beberapa pemahaman yang menurut aku ,‘Mas coba tahan dulu’," ucapnya.

LihatTutupKomentar
Loading...